Powered By Blogger

Rabu, 03 November 2010

Catatan untuk Bunda episode 6

Bunda ήαδϓά ϰκαMίLά ρΰτΣΓί qU....

KhaLiL Gibran berkata :
"KaLa sahabat bersedih, sesungguh'y ia membutuhkan telinga kita untuk mendengarkan tangis'y,,mengharapkan tangan kita untuk menyeka air mata'y,,dan menggenggam erat tangan'y hingga dia sadar bahwa masih ada sahabat untuk'y...."

Tapi bagi ku :
"Ketika aku bersedih,,tak hanya membutuhkan telinga bunda untuk mendengarkan tangis ku,,aku tak membutuhkan tangan'y untuk menyeka air mata ku,..Aku membutuhkan suara bunda untuk menenangkan ku..Aku butuh tawa dan canda bunda untuk menghibur hati ku yg sedang galau..."


KhaLiL Gibran juga berkata :
"SaLah lah orang yang mengira bahwa cinta itu datang karna pergaulan yg lama,,dan rayuan yang selalu diucapkan..Cinta adalah tunas pesona jiwa, cinta adalah kesesuaian jiwa..."

Aku juga berkata :
"Salah juga orang jika mengira bahwa cinta ku untuk bunda hanya sesaat saja...mereka sangat salah, karna aku punya seribu cinta untuk bunda..dan telah ku berikan 1 cinta ku untuk bunda..kemudian aku akan menyimpan 999 cinta didalam hatiku...jika bunda menghabiskan 1 cinta yang telah ku berikan itu,,aku akan memberikan 1 cinta lagi untuk bunda...."

Bunda....
Karna kasih sayang mu yang tuLus,,teLah membuat ku menjadi sangat berarti...

I ♥ U Bunda..

[Kamar Ungu. 23 Sept'10. 01:41 am]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar