Powered By Blogger

Rabu, 03 November 2010

Bunda Nadya

Aku berkenalan dengan seseorang ini di sebuah jejaring sosial Facebook. Awalnya hanya sebatas berkomentar di status, tak ku sangka akan komusikasi kami berlanjut hingga saling memberi nomor handphone. Kemudian aku ingat betul saat pertama kalinya dia menelfon ku, kalau tidak salah tanggal 24 maret 2010. Untuk pertama kalinya aku mendengar suaranya..
Subhanallah, suara itu merdu sekali, lembut, dan sangat terpancar kasih sayang.. Aku memang belum pernah bertemu dengannya, tapi aku bisa merasakan, bahwa dia seseorang yang sangat lembut dan penuh dengan kasih sayang..

Haripun berlanjut, akhirnya aku menyadari,, bahwa aku tidak bisa hidup tanpa mendengar suaranya.. mungkin terdengar berlebihan.. tapi itulah nyatanya.. Aku merasa hariku buruk jika tidak berkomunikasi dengannya sehari saja..!!



Aku sangat menyayangi wanita ini...Ya.! wanita...
Mungkin sedikit mengherankan, aku bercerita seromantis ini tentang wanita (padahal aku juga wanita). Aku bukan 'lesbi'.. Aku hanya seorang yang menghargai persahabatan..


Wanita ini lebih tua dari pada aku...sekitar 4 tahun diatas ku...
Dan aku merasa bahwa aku menemukan sosok seorang kakak yang sangat aku dambakan selama ini..

Yang selalu memperhatikanku,, menyayangiku,, dan mendengarkan semua keluhan ku...


Dan kini aku memanggilnya Bunda..
yaaaa,,, Bunda Nadya ku...


Aku mencintaimu Bunda,, layaknya aku mencintai keluargaku sendiri...
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar